Seru! Pelatih Gulat Asal Inggris Duel Lawan Atlet Benjang



20120512-benjang-isi
Pelatih gulat asal Inggris, Johnny Silmon (41), menjajal kemampuan atlet benjang asal Kota Bandung, Tatang Udek (20). Seru! Keduanya bertarung adu kekuatan dan teknik di lapang basket SMAN 25 Bandung, Jalan Batu Raden, Kamis (10/5/2012).

Secara postur dan berat badan, tentu keduanya jauh berbeda. Johnny berbobot 97 kilogram. Sedangkan Tatang hanya memiliki berat 52 kilogram. Bertelanjang dada, keduanya berduel di atas matras yang dipimpin wasit Ena Mulyana.

Alunan musik tradisional dimainkan pelajar SMA 25 Bandung makin menambah seru suasana. Waki Walikota Bandung Ayi Vivananda bersama guru, dan puluhan siswa sekolah tersebut menyaksikan langsung pertandingan. Sorak sorai mendukung Tatang membahana.

Tatang berperawakan mungil mampu meladeni bule berambut plontos itu. Bahkan, Tatang yang merupakan atlet benjang di Ujungberung Bandung ini mampu menggulingkan Johnny. Tak mau kalah, Johnny yang instruktur fitnes di London itu berhasil membanting Tatang.

Tarung selama tiga menit itu dimenangkan Johnny dengan raihan angka 2-1. Pertandingan persahabatan itu merupakan seremonial saat menyambut kedatangan Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda yang mengisi materi 'Keterampilan Bertanam Efektif' di SMAN 25 Bandung. Di sekolah ini, olahraga tradisional benjang menjadi kegiatan eskul.

sumber:
detik

 



 

Forum Sahabat Silat