DPC Bandrong Kecamatan Purwakarta Terbentuk



Sabtu, 13 Oktober 2018 bertempat di aula Kelurahan Kotabumi perwakilan padepokan berjumlah 26 padepokan bandrong sekecamatan Purwakarta mengadakan musyawarah pembentukan pengurus DPC Bandrong Banten Kota Cilegon Kec.Purwakarta. ketua terpilih adalah Kang Hendra Supriyadi, SE dari Persatuan Persilatan Bandrong Daliran, dalam paparannya Kang Hendra meminta dukungan semua padepokan yang ada di kecamatan Purwakarta yang beraliran silat Bandrong dapat saling kerjasama untuk melestarikan seni dan budaya silat Bandrong yang merupakan warisan leluhur nenek moyang asli Banten.



Dalam waktu dekat kepengurusan DPC Bandrong Banten Kota Cilegon Kec. Purwakarta akan di lantik dan dideklarasikan bersamaan dengan pengurus DPD Bandrong Banten Kota Cilegon pada bulan November 2018 di hotel royal krakatau yang akan dihadiri oleh 3000 pendekar dari padepokan beraliran Bandrong.

Bpk. Zainal Abidin selaku ketua Ipsi Ancab Purwakarta berharap agar peguron bandrong dpt bersinergi dgn Ipsi & bisa mencetak Atlit sehingga bukan hanya seni budaya yg ditingkatkan namun prestasi juga diharpkan dapat ditingkatkan.

Dalam musyawarah tersebut turut hadir H. Nawawi Sahim tokoh budayawan Cilegon, beliau menyarankan agar kepengurusan DPC Bandrong Kec. Purwakarta  segera finalisasi pengurus dalam kurun waktu 10 hari agar susunan langsung di serahkan ke DPD dan DPP Bandrong. seraya gayung bersambut Kang Rahmat AS salah satu tokoh APTBI Kota Cilegon berharap pembentukan pengurus DPC Bandrong Kec. Purwakarta murni pelestarian seni dan budaya silat Bandrong dan tidak terkontaminasi dengan politik. dan di akhir acara tersebut padepokan yang hadir malakukan sesi foto bersama.

dpc bandrong


Related Tags :