Pernyataan Sikap Pesilat Atas kebiadaban Israel di Gaza



Sabtu Malam, 20 Juli 20014,
di Waroeng Bang Hoedy,
para pesilat menyampaikan sikap atas kebiadaban Israel di Gaza.


  1. Pesilat Indonesia menyatakan kesedihan yang mendalam atas kematian anak-anak, wanita dan orang tua akibat serangan Israel atas pemukiman Gaza sehingga menewaskan 200 lebih penduduk gaza, Seribu lebih rumah rusak dan ratusan terluka parah.

  2. Pesilat Indonesia mengutuk kekejian tentara israel yang telah melakukan pembantaian ke wilayah sipil tanpa mengindahkan Hukum International dan  peringatan dari berbagai pihak International yang berwenang termasuk PBB.

  3. Pesilat Indonesia siap membantu Rakyat Gaza dengan siap diberangkatkan ke Gaza menjadi relawan kemanusiaan untuk menghadapi penindasan Israel .

  4. Pesilat Indonesia mendorong seluruh Pesilat di seluruh dunia untuk membantu rakyat Gaza dengan berbagai bantuan yang dibutuhkan dan siap diberangkatkan ke Gaza untuk missi kemanusiaan menghadapi kebiadaban tentara Israel.

  5. Pesilat Indonesia meminta semua pendekar dan pesilat di seluruh dunia merapatkan barisan, meningkatkan ukhuwah dan kerjasama untuk dapat membela yang lemah dimanapun ia berada.


Pernyataan Sikap Pesilat Atas kebiadaban Israel di Gaza



 

Forum Sahabat Silat