Seminar Keajaiban Silat



The Exciting Martial Art Event

"Seminar Keajaiban Silat - Aplikasi Kaidah Silat dalam Kehidupan"


Di Jakarta, 9 November 2013

Dibawakan oleh :
Edwin H. Abdullah
( Penulis Buku Keajaiban Silat )

Moderator :
Eryanto Nugroho
( Direktur Eksekutif Pusat Studi Hukum dan Kebijakan )

Keynote Speech
Dr. (HC) H. Eddie M. Nalapraya
... adalah cerita bagaimana perjalanan dan pembelajaran dari silat berperan kehidupan.
Buat mereka yang ingin mengambil hikmah dari kaidah ilmu silat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari2 dengan mengambil kaidah dari silat Minang, Yogya, Sunda dan Betawi.

Ada aspek silat yang selama ini terlupakan, yaitu prosperity and security, kemakmuran dan keamanan (dalam menjalani kehidupan). Seorang pendekar yang memahami dan menjalankan spiritualitas silat dalam kehidupan sehari adalah seorang manusia luar biasa atau dalam ungkapan Betawi: kagak ada matinye. Seorang pendekar dikatakan kagak ada matinye, bukan sekedar karena dia jago berkelahi, tapi ketinggian akhlaknya, kecerdasaannya berfikir dan pemuliaannya terhadap sesama yang membuat ia selalu mendapat kehormatan di mana pun dia berada. Seorang pendekar adalah seorang yang mampu memanusiakan manusia.

Resep-resep kehidupan yang dituturkan Edwin berdasarkan kaidah-kaidah silat yang ia pelajari memang sesungguhnya adalah universal wisdom yang sering kali ditinggalkan oleh masyarakat saat ini. Saya senang dan bersyukur karena buku inilah yang sudah saya tunggu sejak lama. Sebuah buku yang berani menyatakan bahwa silat itu adalah pelajaran kearifan yang mampu mengangkat harkat hidup seseorang dan,lebih jauh lagi, martabat bangsa Indonesia.

-- quote : Dr. (HC) H. Eddie M. Nalapraya

Pesan ticket sekarang juga sebelum kehabisan.
Hanya dengan

50.000


( Termasuk Buku Keajaiban Silat dan Konsumsi )



seminar keajaiban silat kecil