Tangtungan Project - Mengunjungi Babe Mamak



Hari Minggu tanggal 23 Januari 2011 kemarin Tangtungan Project berkesempatan mengunjungi Babe Mamak dari PS Tiga Berantai.
Janji untuk berkunjung sudah kami utarakan saat bertemu dengan Babe Mamak di Padepokan Silat TMII pada acara Kejuaraan Dunia Pencak Silat yang lalu.

Sampai di Rumah Babe Mamak ternyata ramai sekali murid-muridnya, kami di terima dengan ramah sekali oleh Babe Mamak serta murid-muridnya. Setelah dipersilahkan duduk kami langsung di suguhi beberapa jurus dan aplikasi oleh murid-murid Babe Mamak yang memang kebetulan sedang berada disitu.



Tujuan kami mengunjungi Babe Mamak selain untuk menunaikan hutang janji kami, kami juga menyampaikan permohonan dari teman-teman Mahasiswa UI yang menjadi panitia seminar bulan Februari nanti. Mereka meminta supaya kalau bisa Iko Uwais, yang tenar dengan Film Merantau dapat hadir ke acara seminar dan eksibisi nanti, kebetulan Iko Uwais adalah salah satu murid senior Bang Mamak di PS. Tiga Berantai.

Kami mendapatkan banyak sekali cerita sejarah perguruan PS. Tiga Berantai serta petuah yang berharga dari Bang Mamak selama kunjungan kami kemarin. Kami juga sangat berterima kasih kepada teman-teman dari PS. Tiga Berantai yang sudah menerima kami dengan baik sekali.

sumber: facebook tangtungan project

20110124-tp-tiga-berantai


.