Salam dari silatindonesia.com



Assalamualaikum wr wb

Puji syukur kami haturkan atas segala karunia, rejeki, dan hidyah-nya yang senantiasa tiada henti. Pembaca senang rasanya bisa bersua bersama anda, seakan kami tak tahu lagi bagaimana kami harus mengungkapkan rasa bahagia itu.Tapi paling tidak kami telah memulai berbagi rasa kebahagiaan kita dengan hadirnya situs silatindonesia.com yang tak lain adalah upaya kami untuk bisa lebih memberikan ispirasi bagi kita bersama khususnya bagi anda yang perduli kepada seni beladiri dan budaya yang mengakar dari masyarakat indonesia.

Pembaca, dengan hadirnya situs ini maka diupayakan sebagai wahana untuk kebersamaan, semua itu tak lebih agar kita bisa saling menjebatani, memahami, saling berbagi, saling mengisi. Rasa persaudaraan dan tali silaturahmi kita semakin erat dalam bentuk yang lebih nyata, kami mengundang anda dalam wadah kebersamaan untuk saling bertukar ide dan gagasan dalam menumbuhkan ispirasi amal soleh dan karya dalam situs ini maupun dalam mailing-list yang telah kami kembangkan, ini adalah wadah bagi kita untuk berkarya bersama, menggali ide, menumbuhkan kreasi dan menstimulasikan ispirasi dan yang pasti kami sangat merindukan kehadiran saudara dalam komunitas pencak silat indonesia.

Silatindonesia.com dikembangkan oleh kalangan anak muda yang masih memiliki idealis dengan latarbelakang yang berbeda namun satu dalam visi, yaitu membangun wadah sebagai komunitas pecinta pencak silat dari berbagai perguruan maupun aliran, sehingga dengan terbentuknya wadah ini, diharapkan silat menjadi sebuah olahraga beladiri yang komplit dalam bingkai yang harmonis.

Sepertinya tidak pernah ada kata mustahil dalam semangat yang memberikan dukungan kepada situs ini agar lebih berkembang dan tetap bersifat umum dan sosial, tentunya kehadiran anda dan dukungannya sangat kami harapkan dalam berbagai bentuk, semoga semangat ini terus berkobar dihati kita bersama untuk mencari wacana terbaik dalam memberikan konstrubusi kepada pencak silat yang kami cintai ini agar tetap lestari dan terus diupayakan perkembangannya.

Situs silatindonesia.com menanti keterbukaan pemahaman dan pemikiran sebagai proses dimana silat adalah seni bela diri yang universal, yang dapat diterima oleh berbagai kalangan dimasyarakat publik. Tidak ada yang kami ingin tonjolkan selain pencak silat, semoga niat luhur ini diberikan kekuatan dan petunjuk-nya selalau, amin

Wassalam wr wb

Pengelola
situs silatindonesia.com












Post By indosilat






Monday, August 29, 2005 23:38:05


Related Tags :