Penutupan bebepa fasiltas dalam website ini



Hari raya Idul Fitri 1427 H, baru saja kita lewati, hari yang suci penuh makna memberikan kesucian hati yang semoga kita dapat menjaganya sepanjang waktu, tidak lupa admin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir dan batin.

Kali ini admin ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan partisipasi anda dalam ikut mendukung keberadaan situs silat kita tercinta ini dengan ragam tulisan dan informasi yang bermanfaat.

Ada satu informasi yang ingin kami sampaikan kepada pengunjung terutama beberapa fasiltas dalam situs ini yang telah kami tutup antara lain, Forum Diskusi, Pendaftaran User dan yang terakhir adalah bukutamu.

Mengapa harus kami tutup? Kerana bebepa pengunjung yang tidak bertanggung jawan telah menggunakan fasiltas dalam web ini sebagai SPAM maupun Propaganda yang sama sekali tidak bermanfaat, bahkan melalui pendafataran user admin memantau beberapa craker kelas teri memanfaatkan fasiltas tsb untuk masuk kedalam pengelolaan administrator yang intinya ingin merusak situs ini, tentunya pertanyaan aneh bagi kami adalah, apa tujuan mereka? Apakah ingin sekedar membuktikan dirinya paling jago dan hebat!

Dari pada pusing meladeni orang-orang yang baru belajar, lebih baik kami para admin berfikir positif dan tetap semangat mengelola informasi khususnya mengenai pencak silat agar tetap diakses oleh masyarakat yang benar cinta.

Dan fasiltas terakhir adalah bukutamu yang dengan terpaksa juga harus kami tutup, karena pada akhir-akhir ini banyak tulisan yang isinya memojokkan perguruan silat lain yang tentunya tidak fair dituliskan dalam bukutamu silatindonesia.com yang tidak ada hubungan dengan perguruan tersebut, sedikit info saja buat yang pernah menulis propaganda dibukutamu kami, bila anda ingin mengkritik perguruan lain, silahkan pergunakan bahasa yang cerdas bukan makian apalagi fitnah. Dan hal ini tidak kami toleransi sedikitpun.

Terima kasih dan salam pencak silat
www.silatindonenesia.com
administrator

Monday, October 30, 2006 09:24:32
www.silatindonesia.com


Related Tags :