Komunitas Silat Network



Sahabat Silat

Silatindonesia berkomitmen manjadi salah satu basis komunitas dalam dunia pencak silat, beberapa fasiltas berkomunikasi antar persilat telah kami siapkan untuk kamu semua, dari berbasis web, emial hingga IRC. kamu bisa pilih mana yang kamu gemari.

Situs SilatIndonesia.Com


Adalah salah satua webportal terlengkap mengenei pencak silat, ada berita, informasi kegiatan, hingga video yang bisa kamu nikmati. silatindonesia.com juga menerima tulisan, foto hingga vidoe yang menarik untuk di tampikan.

Forum Diskusi Sahabatsilat.com


Forum Diskusi Sahabatsilatsilat.com saat ini teleh memiliki lebih dari 1000 orang register dan 45 persen anggota yang aktif berdiskusi, kamu juga bisa bergabung disana tentunya hanya dengan mendaftar diri kamu dengan mudah.

Mailing List - Milis Silatindonesia


Milis silatindonesia rasanya sdh tidak asing lagi bagi kita semua, melalui media e-mail groups ini kita bisa memberikan informasi tentang pencak silat, bahkan ngobrol santai pun tidak masalah asal tidak melanggar TOS pada aturan main yang berlaku disana.

Multiply silatindonesia


Karena agak lupa alamatnya dimana jadi nanti deh di kasih tau...maap neeh

Chatting di IRC Dalnet #silatindonesia


Dear Sahabat Silat Cool

Chat di IRC bukan barang baru, dan banyak komunitas yang memanfaatkan Fasilatas ini untuk saling berkomunikasi dengan seulruh sahabat di seluruh Dunia Maya.

Chat di Chanel #Silatindonesis


Nah, dulu chanel ini pernah di buka, dan sekarang kami coba aktifkan kembali, mungkin kalau dulu kita hanya bisa menggunakan lewat Pc / Notebook, sekarang kita bisa nikmati lewat Ponsel (HP) hanya dengan modal GPRS. Biaya nggak mahal kok khan di hitung berdasarkan Volume Base.

Data Teknis Chanel #silatindonesia

  • Nama Chanel : #silatindonesia

  • server : irc.dal.net

  • port : 6667 atau 7000

  • Software Mobile IRC : Jmirc


Data teknis di atas ini harus anda setting sendiri secara manual melalui menu Profile setelah mendownload Jmirc. Nah kalo binung bisa kita diskusikan disini, tentunya buat temen2 yang jago IT bisa bantu support yaaa.


Related Tags :

 

Forum Sahabat Silat