Peluncuran Buku: Jenderal Tanpa Angkatan



Pagi ini, kami menghadiri undangan dari Peluncuran Buku Jendral Tanpa Angkatan dari Pak Eddie Nalapraya, di Balaikota, Monas, Jakarta.
Tetap dimaklumi, beliau tadinya adalah pejabat dan undangan-undangan yang hadir adalah juga para pejabat di negeri ini, dipastikan urusan protokoler tetap harus ada.
Namun seperti biasanya kami, berusaha tanpa canggung tetap hadir di lokasi dengan ala kebiasaan kami (sedikit slunang slunung lah)

Host acara dibawakan oleh Rosiana Silalahi
dan tentu saja ada sesi bedah buku, dimoderatori oleh Imam Prasodjo

Buku ini ditulis oleh tiga orang penulis, yaitu Ramadhan KH, Iskadir Chotob dan Feris Yuarsa.
Buku setebal 268 yang menggali sosok seorang Eddie M. Nalapraya yang pesilat yang memiliki pangkat akhir sebagai Mayor Jendral TNI

Ada hal yang unik di dalam buku ini, salah seorang penulis ternyata dulunya adalah aktivis yang pernah ditangkap oleh Pak Eddie sewaktu masih bertugas. Beliau adalah Iskadir, mantan aktivis dan Ketua Dewan Mahasiswa Universitas Padjadjaran Bandung.

Mayor Jendral TNI Purn H. Eddie M. Nalapraya telah memberi pelajaran dan contoh teladan kepada generasi pelanjut bangsa ini, yaitu rajin, tekun dan selalu bersemangat. Juga selalu membangun dan memelihara human relation secara baik dengan sesama manusia, rendah hati, tulus dan suka menolong.
Dan terakhir suka bersilaturahmi.